SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI :)

SEMOGA INFORMASI YANG ADA BISA MEMBANTU ANDA:)

Tuesday, July 23, 2013

Konser Digital JKT48 Raih Rekor MURI dengan Kru Jumlah Terbanyak


JKT48 terus menunjukkan eksistensinya di dunia musik Tanah Air. Pelantun "Heavy Rotation" ini baru saja menorehkan rekor di Indonesia ketika menggelar konser bertajuk "heheemi Konser JKT48" via digital. Museum Rekor Indonesia (MURI) mengakui sebagai konser virtual dengan kru terbanyak.

Lebih dari 5 ribu pelanggan salah satu provider ikut serta menjadi kru konser digital JKT48 ini. Mereka berkontribusi menyiapkan lighting, speaker, sound dan lainnya dalam format digital di microsite. Sebanyak 100 kru dengan point terbanyak berhak menghadiri konser sesungguhnya di Teater JKT48.

"Tadi habis konser JKT48 dengan kru terbanyak. Ini masuk rekor MURI," tutur Melody saat ditemui di FX. Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (24/5). "Kru virtualnya itu ada 5218 orang dari salah satu provider sehingga menjadi pemenang."

"Kendalanya nggak ada, ini kan konsernya untuk mencetak rekor MURI juga," lanjut Melody. "Krunya juga anak-anak muda, meskipun capek kami tetap semangat."

Dalam konser kali ini, JKT48 hanya membawakan 10 lagu termasuk single terbaru bertajuk "River". "Ada lagu teater, ada lagu kami dan juga single terbaru kami," ucap Kinal.

No comments:

Post a Comment