SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI :)

SEMOGA INFORMASI YANG ADA BISA MEMBANTU ANDA:)

Tuesday, July 23, 2013

Kehilangan 1 Sahabat (Full)




Hai Sob!
Baca Cerpenku ya!

Hai! Namaku Callista Grace, panggil aja Grace dan aku perempuan,, Hobiku bermain game di komputer wink
Aku masih sekolah dan masih SD
Aku mempunyai kucing , namanya Kimo dia senang bermain denganku senyum Bulunya halus dan bulunya
juga putih.

Dari pada aku ngomong gak penting begini , mending aku lanjutin CERPEN ku ini hehe

Kriiiingggg..
Alarm dari hp ku membuat membangunkan aku dari tidur lelapku.. dan Meoow.. meoow ternyata itu kimo (kucingku)
Dan aku segera bangun, mandi, dan .....
???? : Grace! Grace! temanmu udah dateng!
Aku : Iyaaa !
Oh ya, yg manggil aku itu mamahku senyum
(Aku pun segera turun)
???? : Udah Grace?
Aku : Udah,, Eh sebentar aku lupa sarapan, aku bawa roti aja deh unyu
Oiya,, Hampir lupa tadi yang datang kerumahku itu teman aku namanya Cicilia Aika, panggil aja Cici dan dia itu perempuan, Hobinya Berenang dan Membaca buku..
Cicilia : Tuh kan lupa sarapan -_-
*Beberapa menit kemudian
Aku : Udah,, yuk berangkat, Maah aku berangkat dulu yaa!
Mamah : Iyaaa!

SKIP~

TENG TENG TENG~
Bell masuk sekolah pun berbunyi..
Aku dan Cici segera masuk kelas, kelas kami adalah kelas 5A, kita itu duduk sebelahan,, dan kami berdua hampir telat tau :/
Teman - teman pada gosip, karena ada anak baru ke sekolahku,, dan aku tidak tau tentang itu.
Bu Rabida : Anak - anak sekolah kita kedatangan murid baru loh..
Claudia : Cewek atau cowok yaaa??
Shiva : Pasti cowok lah >.<
Kelvin : Yang jelas itu Cewek !
Aprillia : Gue sih cuek
Dan masih banyak lagi yang ngomong begini begitu dan sebagainya..
Bu Rabida : Sudaah Cukuup! Ayo silahkan masuk dan perkenalkan dirimu!
???? : Nama saya Fatya Piscen, panggil aja fatya dan saya perempuan,, Hobi saya adalah Melukis / Menggambar , sekian dari saya hehe
Claudia : Cewek tuh Shiv ,, makannya jangan sok tau --"
Shiva : Yaaah ternyata cewek sedih
Kelvin : Waaah dia cantik *_* ,, Heh shiv, bener kan kata gue!
Bu Rabida : SUDAAAH CUKUUP ANAK - ANAK!
*Anak - anak pun pada diam semua*
Aku : *Kenapa harus cewek?* (sekarang kalau ada tanda * berarti ngomong dalam hati ya sogaul
Bu Rabida : Cici..
Cici pun kebingungan,, kenapa Bu Rabida memanggilnya?
Cici : Iyaa Bu
Bu Rabida : Tolong kamu pindah disebelahnya Kelvin dan kamu Fatya duduk disebelahnya Grace yaa!
Cici : *Hah?! Mengapa aku harus berpisah dengan Grace?*
Aku : *Kenapa aku harus duduk sama dia? Mengapa?*
Kelvin : *Kenapa gue gak duduk sama Fatya aja -_-*

Fatya : Ehmmm.. Nama kamu siapa?
Aku : Namaku?
Fatya : Iya..
Aku : Callista Grace, panggil aja Grace..
Fatya : Wow Nama yang bagus senyum
Aku : Thx
aku pun tidak senyum 1x pun padanya
Fatya : Kalau Namaku Fatya Piscen, panggil aja F....
Aku : Cukup ! aku udah tau namamu..
Fatya : Ok senyum
Aku : *Mengapa dia senyum padaku seperti itu? Apakah dia baik denganku?*
Dan aku pun tidak ngomong sepatah kata pun dengannya..

S
K
I
P~

TENG TENG TENG~
Bell istirahat pun berbunyii..
Cici : Grace ke kantin bareng yuk?
Aku : Yuk !
aku melihat Fatya, dia pun diam saja dan sendirian di kelas,, aku merasa kasihan padanya...
Cici : Ayo Grace jadi gak?
Cici : GRACE?!
Aku : Eh,, Apa apa? Ohh, Yuuk
aku pun mau mengajak Fatya juga, tapi cici menarik tanganku!
Aku : Sudaah Cicil! lepasin tanganku sedih
Cici pun melepaskan tanganku..
Aku bergegas untuk berlari sekuat mungkin,, dan aku melihat fatya masih ada di kelas, tapi apa jadinya? muka dia pucat dan dia pingsan! Aku bergegas membawanya ke UKS..
Fatya : Dimana aku?! dimanaa aku?!!
Aku : Kamu di UKS,, tadi kamu pingsan di kelas sedih
Fatya : Siapa yang membawaku kesini?
Aku : Aku lah siapa lagi :/
Fatya : Ohh, sorry Grace ,, Thx yaa :/ sekali lagi Thx banget.. Kalau gak ada kamu aku bisa tidur sela....
Cici pun datang,, pembicaraan fatya kepotong sudah --"
Cici : Grace! aku cariin dimana - mana gak ada! ternyata disini!
Aku : Tadi aku menemukan Fatya dikelas, dia pingsan..
Cici : Ohh.. *Kenapa Grace sama Fatya? Apa Fatya udah merebut Grace dari aku?*
Cici : Grace ke kelas yuk udah mau masuk..
Aku : Iyaa Cicil, Fat aku ke kelas dulu ya,, kamu yang ke kelas kalau udah enakan aja wink
Fatya : Iya Gracee...
Cici : Ayoo Grace!
Cici menarikku lagi --"
*Sampai ke kelas*
Aku : Belum masuk Cicil! Kamu bohongi aku ya?
Cici : Memang aku Bohongi kamu,, karena aku mau ngomong sesuatu sama kamu..
Aku : Ngomong apa?
Cici : Kamu jangan deket - deket lagi sama Fatya! Dia udah merebutmu dari aku! kalau kamu mau jadi sahabatku lagi, kamu jangan deket - deket Fatya! Ngerti?!
Aku : Tap...Tapiii..
Cici : Gak ada tapi - tapi an!
Aku : ......
Cici : Jadi kamu mau jadi sahabatku lagi gak?
Aku pun meninggalkan Cici
Cici marah - marah sendiri .. ntah kenapa,, apa gara - gara aku gak jawab pertanyaan dia? ah sudahlah biarkan..
Aku bergegas ke UKS untuk melihat Fatya.. Pas aku mau masuk ke UKS tiba - tiba aku menabrak seseorang! terus pas aku lihat mukanya,, ternyata yang ku tabrak itu Fatya!!
Aku dan Fatya : Sorry
Aku : *Loh kenapa ngomongnya bareng?*
Dan Fatya melihat mukaku dan Boo~
Fatya kaget melihatku --"
Aku berdiri dan menolongnya..
Aku : Fat,, aku mau ngomong sesuatu sama kamu
Fatya : Ngomong aja hehe
Aku : Mau jadi sahabatku gak?
Fatya : Mau dong senyum
Dan saat itu aku bersamanya dan membicarakan hal - hal yg aneh dan lucu..

SKIP~

TENG TENG TENG~
Bell masuk kelas pun berbunyi..
Pas aku masuk kelas sama Fatya,, Cici pun kaget, sepertinya dia iri dengan Fatya ._.
Bu Rabida : Anak - anak boleh pulang sekarang.. karena guru - guru semua rapat jadi pulang awal..
Anak - anak pada Senang,, Kecuali Cici .. Aku merasa kasihan dengannya --"
Bu Rabida : Ada yang mau di pertanyakan?
Anak - anak : Tidak buu!
Bu Rabida : Sekarang berdoa dengan agamanya sendiri - sendiri
*Semua Berdoa*
Bu Rabida : Sudah?
Anak - anak : Sudah!
Bu Rabida : Sekarang kalian boleh pulang
Cici pulang dengan muka kesal,, ketika aku bergandengan tangan sama Fatya..
Aku : *Tumben nih Cici gak nunggu aku? Apa dia marah sama aku?*
Aku : Fatya! tunggu!
Fatya : Yaaa!! Mau apa?
Aku : Aku pulangnya sama kamu yaa ._.
Fatya : Boleh banget hehe
Aku dan Fatya pun berjalan
Dan pita kesayanganku pun terbang,, dan akhirnya jatuh di tengah - tengah jalan..
Aku bergegas mengambilnya dan .....
Fatya : Awaaas Gracee!!
Fatya mendorongku dan Fatya yang tertabrak sedih
Darah bercucuran di jalan,, dan aku segera menolongnya!
Aku membawanya ke RS terdekat .. Ternyata yang menabrak Fatya itu Cici !! Cici itu lg Kesal denganku jadinya dia mau menabrakku, eh akhirnya kena Fatya, Kata Cici dengan *Muka kawatir* Dan akhirnya pun dokternya datang ..
Aku : Dok! Keadaan Fatya gimana dok?
Dokter : Diaa sudah ....
Aku : Dia sudah apa dok..? sedih
Dokter : Tidur selamanya sedih
Aku : Apa?! Gak mungkin?! *menangis* sedih

~END

Sorry kalau jelek, karena pertama buat hehe
Silahkan comment ya Sob #jelek #aneh #bagus #sedih dll
Thx udah baca Cerpenku ini,, tapi cerpennya agak panjang dikit..
Silahkan WOW *NO BULLY* wink
sumber: Otakku

No comments:

Post a Comment