SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI :)

SEMOGA INFORMASI YANG ADA BISA MEMBANTU ANDA:)

Wednesday, August 14, 2013

Pendapat Member SNSD tentang Indonesia


1. Taeyeon: Aku sangat menyukai Indonesia. Selain unik,ternyata SONE-Indo yang manis manis selalu mendukung kami. Kami tidak tahu ternyata kami menyesal karena terlalu cepat tinggal di Indonesia.

2. Jessica: Iya sih.. Indonesia begitu special.Gorjess Spazzer Indonesia Is GOOD!

3. Sunny: Sesuai namaku dengan arti cerah.. Aku sungguh menyukai namaku... Hatiku cerah untuk Fans ku

4. Tiffany : Yap. Walaupun aku tidakpandaiberbahasa indonesia... Aku selalu belajarbahasa Indonesia

5. Hyoyeon: Ha..ha..ha.. Aku juga suka Indonesia.. Mereka menyambut kami dengan hangatnya. Kami seperti dijadikan Ratu.. Padahal,kami hanya sebuah Girlband

6. Yuri: Hangatnya.Aku sungguh cinta Indonesia. Saat aku skt,Aku mmbka situsku&terlihat SONE-Ina sdng berkata padaku"Eon Cepatlah sembuh"

7. Seohyunwow! Indonesia benar benar Fresh

8. Sooyoung: Hai Sooyoungster!! tetaplah di hatikami.,. Khusus buat Indonesia,Jika SNSD membuat MV baru kalian akan mendengarkan aku membawakan Bahasa indonesia! (Di MV I Got A Boy, SooYoung menyebut kata > Ayo GG <

9. YoonA: Aku sungguh menyukai Indonesia.Mereka terdiri banyak suku. Yang paling Uniknya,Saat mereka berbahasa Luar mereka mengucapkannya sangat bagus. Kelemahannya kami orang luar adalah tidak bisa berbahasa indonesia dengan bagus. Wah.. Aku sangat bangga, YoonAddict juga tetaplah dukung kami. Dan jangan lupa..Kalau aku menikah datanglah aku akan mengajak kalian bagaimana shiksin ku yang sebenarnya.Hahaha ^^ (Yoona SNSD berencana menikah di Bali)

No comments:

Post a Comment