SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI :)

SEMOGA INFORMASI YANG ADA BISA MEMBANTU ANDA:)

Thursday, August 1, 2013

Kata-Kata Lucu Dari Patrick Star di Film Spongebob


Patrick : taukah kamu apa yg lbh lucu dari 23?

Spongebob : apa itu?
Patrick : 24




Spongebob : jadi ini kerjaan kamu?? duduk dan menonton TV.

Patrick : hey, ini tidak segampang yg kamu lihat. kadang saya kehilangan remotenya,kadang saya harus memperbaiki antena tv,dan kadang pantat saya sakit !



Spongebob : Patrick, sudah brapa lama kita disini?
Patrick : (melihat jam tangannya yg digambar sendiri pake pen) wah,.. saya harus menggambar batere baru untuk ini



Patrick : pengetahuan tidak dapat menggatikan persahabatan

Patrick : hai aku patrick,.. aku lebih suka jd orang idiot dari pada harus kehilanganmu

Spongebob. (waktu otak patrick tertuker dan patrick jd pinter)



Spongebob : patrick berapa banyak kasur di sini ?
Patrick : Hmmm ( mikir Lma banged),… 10 !! (Penjelasan (padahal Kasurnya banyak banget)



Flying Duchman : baiklah aku beri kalian 3 permintaan
Patrick : apa 3,.. aku minta 5 !!
Flying Duchman : baiklah 4 atau 3
Patrick : aku Pilih 3..!!



(Waktu main monopoli bajak laut sama Tuan Kragaul

Tuan Krab : Patrick kau di pecat
Patrick : tapi kan aku tidak bekerja disini
Tuan Krab : baiklah apakah kamu mau bekerja disini??
Patrick : wah tentu mau !!!
Tuan Krab : baiklah Patrick Sekarang Kamu Ku pecat..!!

Patrick : ini seperti pembersih toilet dari rumahku

Tuan Krab : Bukan! ini alat pengambil air kuno

Patrick : Oo, Aku ambil

Tuan Krab : baik $20

Patrick : $10

Tuan Krab : $15

Patrick : 30 terima atau tidak,..!!

Tuan Krab : ………. baik. Terjual kpd Tuan Patrick Star

Patrick : Patrick!! Kamu memang pembeli yang pandai



Patrick : Spongebob? Psssttttttt,Spongebob?? Pssssssssssssst. Saya mau mengatakan sesesuatu, sesuatu yg sangat penting !!

Spongebob : apa..??
Patrick : Hai

No comments:

Post a Comment