SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI :)

SEMOGA INFORMASI YANG ADA BISA MEMBANTU ANDA:)

Wednesday, August 14, 2013

kuning yang menghibur kita


1. SpongeBob SquarePants - tokoh utama dalam kartun ini yang berbentuk spon berwarna kuning. Spongebob tinggal di dalam rumah berbentuk nanas di dalam laut. Dia juga memelihara seekor siput yang bernama Gary. Merupakan koki di Krusty Krab yang terkenal dengan makanannya Krabby Patty.


2. The Simpsons adalah sebuah serial kartun komedi Amerika Serikat yang populer. Simpsons diciptakan oleh Matt Groening. Program ini pertama kali mulai ditayangkan sebagai potongan acara Tracey Ullman Show pada tahun 1987.

Setiap episode Simpsons berfokus pada kehidupan keluarga Simpsons yang terdiri dari Homer, Marge, Bart, Lisa dan Maggie tinggal di sebuah kota bernama Springfield. Keluarga Simpsons ini disertai lebih dari 300 tokoh-tokoh pendukung yang sendiri juga telah cukup dikenal para penontonnya. Saat ini, The Simpsons ditayangkan oleh FOX di Amerika Serikat, dan merupakan serial animasi terpanjang dalam sejarah Amerika Serikat. The Simpsons sudah menjajaki musim ke-24 pada tahun 2012.

3. Minions Sejak muncul di film Despicable Me yang pertama, minions yang merupakan anak buah tokoh utama Gru, menuai lebih banyak fans dibanding tokoh utamanya. Hal ini dikarenakan karakternya yang unik dan lucu. Tingkah laku mereka seringkali mengundang tawa.
Bentuk minions hanya seperti kapsul berwarna kuning yang diberi kaki dan tangan. Mereka pun memiliki mata yang tidak sama, ada yang satu dan ada yang dua. Ciri khas mereka adalah selalu berbaju biru dan memakai kacamata yang modelnya sama namun unik.

4. Larva Kuning memiliki badan yang besar dan memiliki warna kuning. Dia polos, lambat, rakus dan suka kentut. Larva Kuning sangat menyukai Larva Merah walaupun Larva Merah sering bersikap kasar padanya. namun pada dasarnya mereka bersahabat. Larva Kuning sering lupa diri apabila melihat makanan. Dia lebih sering mendapatkan keberuntungan daripada Larva Merah

No comments:

Post a Comment