SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI :)

SEMOGA INFORMASI YANG ADA BISA MEMBANTU ANDA:)

Thursday, February 26, 2015

Youtuber Terkenal

Bismillahhirrahmanirrahim.

Assalammuallaikum Wr.Wb 

Apa Kabar Para Blogger?


Di Pos Yang Ke 100 Ini Saya Akan Mengasih Tau Kepada Para Blogger,Saya Akan Membagikan youtubers" Terkenal,Jika Ada Yang Kurang Silahkan Sorat Soret Di Komen :)

Berikut aku berikan urutan 10 Terbaik Youtubers dengan acara atau video2 mereka yang sangat unik. Beda dari yang lain. Terjamin 8) #Clling
Kita mulai saja secara berurutan.
Megannicolesite
Youtubers yang dikenal dari video coverx. Lagu yang dia cover kebanyakan lagu2 barat jadi jika ada yang berharap lagu Jepang atau Indo yang di Cover, teman2 salah tempat.
HIKAKIN
Youtubers yang dikenal sebagai BeatBox dari negeri sakura yang WOWOWOWOW. Keren banget pastix (j ' o ')=o #Yeah   karena kalian harus lihat penampilanx di Youtube.
ThePianoGuys
Youtubers yang hampir smaa dengan Megan. Meskipun sama meng-cover lagu tapi mereka bukan bernyanyi melainkan memainkan instrumenx dengan alat musik Orkestra. Penasaran dengan penampilanx silakan lihat saja.
Taryn Southern
Youtubers yang satu ini sebelumx dikenal melalui acara American Idol. Dari acara tersebut dia kemudian dikenal oleh publik sebagai penyanyi. Tapi sejak Youtube menyerang, dia berubah haluan menjadi komedian. . . Sebenarx sih g juga. Dia pengguna Youtubers yang menurutku sangat unik dari video parodix. Penasaran?

 
Jennamarbles
Youtubers yang satu ini benar2 gokil. Di membuat Video yang menggambarkan sifat2 cowo/cewe di AS dan dari video tersebut dia menjadikanx sebagai parodi. Untuk mentertawakan dan menggambarkan kehidupan sehari2 / seperti apa tingkah laku orang2 di AS.
Rocket Jump
Youtubers ini adalah sekumpulan orang2 yang sangat mahir membuat video (Fab-Made) dengan efek visualisasi yang bagus. Sebenarx aku juga ingin memasukan Slow Motion Guys, tapi aku lebih memilih Rocket Jump sebagai list-ku karena aku suka dari cara mereka membuat film Fan Made dari trailer Call of Duty Games. Penasaran?
How To Basic
Youtubers yang satu ini dikenal dari video How To Make. . . . Di setiap adegan dia hanya melakukan sesuatu yang sama, pada awalx terlihat lucu namun tidak lama menjadi garing. Tapi tetap saja video2 yang ditunjukkanx selalu bisa mengibur.
The Fine Bros
Youtubers ini mengkaji kejadian yang sedang terjadi di internet maupun diluar(Masalah Umum) dengan melakukan wawancara dan mencari pendapat dari segala kalangan masyarakat AS. Sangat unik dan kreatif.
NigaHiga

Youtubers yang satu ini memiliki keturunan orang Jaw. . . Jepang. Dia komedian dan yang menarikx lagi dulu NigaHiga menjadi terkenal melalui video lips-snyc, dengan menambahkan semacam adegan2 yang lucu. Membuat dia menjadi perhatian di Youtube.


1. PewDiePie
PewDiePie

Youtubers yang satu inilah yang menurutku paling gilani, karena itu aku masukkan dia di urutan pertama dalam post-ku ini. Sebenarx SMOSH sama juga. Namun, buatku PewDiePie adalah Youtubers yang paling unik dari lainx. Dia adalah seorang gamers dan juga pemain gitar akustik yah meskipun biasa (j ' =o ')j (lol)  Awal kali dia menjadi seorang Youtubers dia sangat pemalu dan masih bingung harus melakukan percakapan satu arah seperti apa. Nmaun mengikuti waktu dia mulai bisa dan sampai sekarang dia menjadi seorang penghibur yang menarik belasan juta bahkan sampai puluhan juta viewers. Yang terunik dari PewDiePie adalah meskipun dia tidak suka dengan apa yang akan dia kerjakan, tetap saja dia akan mencobax. Salah satux bermain Game Horror. Jika kalian penasaran seperti apa ulahx maka silakan saja klik disini.

Bagaimana dengan teman2 sekalian? Apakah teman2 punya favorit Youtubers versi sendiri? Kalau ada silakan di share disini. Sangat seru bisa berbagi hal2 yang disukai kepada orang lain. Karena itu mereka akan selalu berupaya untuk melakukan yang terbaik demi memberikan yang terbaik kepada orang lain.  Mereka terkenal karena dunia memilih dari usahax, bukan karena mereka sendiri.
Sekian dulu dari post-ku ini jika teman2 ada ide kreatif mungkin sekarang saatx untuk dipamerkan ke dunia. Siapa tahu teman2 bisa menjadi The Next Top Youtubers pada hari kiamat nanti #Bercanda
(j ' =0 ')j (lol)  Semoga bisa tercapai. . #Amin  Sampai jumpa lagi di postku berikutx ya teman2.

Sehat selalu & Salam ( ' -')=oo=('w ' ) #BrosFists

Sumber Gambar: 1-11)Youtube.com

 

No comments:

Post a Comment